Lompat ke konten

Manfaat Plat Alumunium 5083 Marine

  • oleh
plat alumunium 5083 marine

Plat alumunium 5083 marine merupakan jenis platinum yang diperkeras dan juga dirancang secara khusus untuk kebutuhan marine. Beberapa contoh dari penggunaannya adalah seperti membuat kerangka kapal, membuat alat pancing, dan bahkan membuat mesin.

Satu jenis campuran logam alumunium ini bisa memenuhi banyak sekali kebutuhan kita sehari hari. Di artikel hari ini, kami akan menjelaskan mengapa ptlat alumunium 5083 marine layak untuk anda coba. Karena sudah ada banyak sekali distributor dan juga pengguna dari plat alumunium 5083 ini.

Apakah Plat Alumunium 5083 Mahal?

Plat alumunium 5083 marine tidak mahal sama sekali karena logam ini sudah sering ditemukan. Sehingga sudah banyak jumlahnya yang beredar di pasaran alumunium. Distributor kami memberikan pelayanan bagus dan juga harga yang sangat terjangkau. Anda pasti berpikir bahwa plat alumunium 5083 ini bisa mencapai hingga ratusan ribu rupiah atau bahkan jutaan.

Namun harga dari plat alumunium 5083 marine sangat murah. Kami tidak bisa memberikan harga pas karena semuanya tergantung massa, berat, dan juga ukuran dimensi. Namun satu plat bisa saja semurah Rp 10 ribu. Pilihlah ukuran dan juga jumlah sesuai dengan kebutuhan anda sendiri.

Biasanya plat alumunium 5083 yang akan digunakan untuk perkapalan akan mempunyai ketebalan beberapa centimeter. Ini penting untuk menjaga kekuatan dari kerangka kapal. Jadi carilah plat aliminium 5083 yang sesuai dan juga pastikan bahwa kualitasnya terjamin.

Durabilitas dari Plat Alumunium 5083 Marine

Tidak semua orang ingin mencari plat aliminium yang kuat atau juga kokoh. Beberapa manufaktur seperti pabrik alumunium foil pasti akan mencari alumunium yang sangat mudah untuk dibentuk dan dilelehkan. Itulah mengapa anda harus melihat alumunium dari grading mereka terlebih dahulu.

Carilah grid yang paling sesuai dengan kebutuhan anda. Salah satu kebutuhan yang paling penting dalam alumunium adalah durabilitas. Apabila anda berada di industri perkapalan maka durabilitas harus menjadi prioritas. Sedangkan fleksibilitas bisa menjadi prioritas yang lebih bawah dan kami akan bahas ini di bagian selanjutnya.

Durabilitas juga akan menjaga sebuah kapal atau kendaraan pada umumnya dari hantaman yang kuat. Apabila terpukul atau terkena tekanan yang besar maka alumunium akan penyok tetapi bisa diperbaiki kembali.

Properti Anti Karat Plat alumunium 5083

Salat satu kegunaan dari plat alumunium 5083 marine adalah senyawa ini anti korosif. Logam ini sudah dirancang dengan campuran logam seperti manganese dan kromium. Kedua campuran logam seperti manganese dan kromium meningkatkan kekuatan anti korosif. Ini sangat berguna apabila anda membuat kerangka pesawat, mobil, atau pun kapal. Apabila terkena air, maka campuran logam plat alumunium 5083 tidak akan dengan mudah berkarat.

Daya Tahan yang Lama

Keunggulan terakhir dari menggunakan logam ini adalah waktu ketahanan dari plat alumunium 5083. Plat alumunium 5083 marine sangat dipilih di industri perkapalan karena bisa menjamin ketahanan hingga lebih dari 10 tahun lamanya. Dengan perawatan yang bagus, maka logam ini bisa mencapai hingga 20 tahun lamanya.

Setelah itu maka logam 5083 harus diganti dengan bagian bagian yang baru. Ini tidak apa apa karena mengetahui harganya yang sangat terjangkau, maka daya tahan lebih dari 10 tahun sudah sangat unggul. Ini juga terbukti jauh lebih unggul dari besi lainnya seperti stainless steel yang sangat berat.

INFO DAN PEMESANAN

WA: 0818-0739-6939
Telp: +62 21 278 76912 – 0818-0739-6939

Jam Buka:
Senin-Jumat : 8.30-17.00
Sabtu : 8.30-15.00


Emailrrsentosajaya@yahoo.co.id

Website : www.rrsentosajaya.com